Persiapan ISL musim depan, Persepam lawan tim Malaysia - Potensi Madura
Headlines News :
 photo bn_zpsc2249aed.gif
Home » » Persiapan ISL musim depan, Persepam lawan tim Malaysia

Persiapan ISL musim depan, Persepam lawan tim Malaysia

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 05.32.00

Persiapan ISL musim depan, Persepam lawan tim Malaysia
Skuat Persepam musim lalu (c) wearemania

Potensi Madura-: Persepam Madura United berupaya tampil lebih baik dalam pentas Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014. Tidak hanya mendatangkan para pemain incaran dalam melakukan persiapan sebaik mungkin. Melainkan, berencana melakukan laga uji coba dengan klub asal Malaysia.

"Hal tersebut, diupayakan pada tanggal 19 Desember 2013 lawan klub asal Sabah, Malaysia dan pada tanggal 24 Desember 2013, melakukan pertandingan persahabatan dengan juara Liga Malaysia musim lalu," ungkap pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito.

Diterangkannya lagi, skuadnya kini memiliki sebanyak lima pemain anyar. Mereka yakni, Nopendi (Persiba Bantul), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Saddam Husein (divisi utama dari NTB), Saefudin (Persela Lamongan) dan Amin (PSPS Pekanbaru).

Daniel pun menegaskan, bahwa empat dari lima pemain baru tersebut sudah dikontrak sejak beberapa hari lalu. Dilanjutkannya, Persepam sudah bertekad mempertahankan sebagian besar pemain lama.

"Pemain yang kami kontrak, tidak berharga mahal. Namun yang terpenting, manajemen serius dan memberikan dukungan penuh dalam membentuk materi tim. Hal tersebut, membuat saya bertahan di Persepam," tuturnya.

"Saya akan berusaha memberikan prestasi setinggi mungkin bagi Persepam. Dukungan dari manajemen menjadi modal penting bagi saya dan pemain untuk bekerja," pungkasnya.(esa/dzi)


Sumber: Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Ads Here!

 photo Doa_zps19522c9d.gif
 
Support : Agus_Warda | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Potensi Madura - All Rights Reserved
Template Design by Agus_Warda Published by Mas Template