Mitra kukar Tak Berani Target Poin Penuh di kandang Persepam MU - Potensi Madura
Headlines News :
 photo bn_zpsc2249aed.gif
Home » » Mitra kukar Tak Berani Target Poin Penuh di kandang Persepam MU

Mitra kukar Tak Berani Target Poin Penuh di kandang Persepam MU

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 23.18.00

Pamekasan, Perjuangan Persepam MU untuk menunjukkan bahwa
klub promosi ini tidak hanya ingin numpang lewat di ISL akan menemui cobaan yang cukup berat karena pada partai lanjutan yang akan digelar besok 3/3/2013 di Stadion Gelora Bangkalan P-MU akan menjamu tim bertabur bintang Mitra Kukar yang posisinya sebagai pemuncak klasemen untuk sementara digusur oleh Arema Malang setelah mengalahkan PBR Bandung dengan skor 4-2. Pastinya Mitra Kukar bisa meraup poin penuh dalam lawatannya ke kandang P_MU ini agar bisa merebut kembali posisinya dari Arema. Namun kubu P-MU dalam dua laga tandang sebelumnya sudah mulai menunjukkan permainan terbaiknya setelah hanya kalah 2-1 dari Barito Putra dan bermain imbang 3-3 melawan Persiba Balik Papan.

Tim Mitra Kutai Kartanegara memboyong 20 pemain, menjalani tur ke Jawa Timur bertandang ke markas persepam Madura United, Minggu (3/3) dan Persela Lamongan Rabu  (6/3), lanjutan kompetisi Isl musim 2012/2013. Manajemen Mitra Kukar berharap menjaga tren  positif dengan target membawa maksimal 4 poin.


Asisten Manajer Mitra Kukar Noor Alam mengatakan, tur ke Jatim pekan ini membawa 20 pemain untuk melakoni dua laga tandang. "Saya baru sampai di Surabaya, kita bawa 20 pemain. Mudah- mudahan bisa bawa pulang poin," kata Noor Alam, Rabu (27/2/2013).


Skuad Mitra Kukar yang diboyong, kata dia,  pemain inti seperti Esteban Hererra, Paolo Frangipane, Jajang Mulyana, Zulham dan Arif Suyono. Untuk Lini tengah, mengandalkan Ahmad Bustomi dan Hendra Ridwan. Dan lini belakang, tetap dipercaya Hamka Hamzah yang didampingi Seftia Hadi, Dedi Gusmawan dan Rahmat Latif.


Laga tandang ke markas persepam Madura United kali ini, terbilang cukup berat. Pasalnya persepam tercatat belum pernah kalah main di kandang sendiri. "Makanya manajemen berharap bisa dapat poin. Manajemen punya target maksimal 4 poin," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Ads Here!

 photo Doa_zps19522c9d.gif
 
Support : Agus_Warda | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Potensi Madura - All Rights Reserved
Template Design by Agus_Warda Published by Mas Template