Info lengkap CPNS Pemkab Pamekasan 2013 kunjungi pamekasan.go.id - Potensi Madura
Headlines News :
 photo bn_zpsc2249aed.gif
Home » » Info lengkap CPNS Pemkab Pamekasan 2013 kunjungi pamekasan.go.id

Info lengkap CPNS Pemkab Pamekasan 2013 kunjungi pamekasan.go.id

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 23.09.00

Lowongan CPNS Pemkab Pamekasan 2013 Online di pamekasan.go.id - Pemerintah pamekasan pada tahun ini cuma dapat jatah 50 jalur umum dalam penerimaan CPNS tahun 2013 dan cuma satu-satunya kabuppaten di Madura yang boleh membuka lowongan di jalur umum.

Namun, selain jalur umum, juga untuk tenaga honorer kategori 1 dan 2. Untuk Lowongan CPNS Pamekasan 2013 sendiri penerimaan juga akan semakin diperketat. Pemerintah kembali menerapkan sistem passing grade seperti yang diberlakukan pada tahun kemarin. Untuk tahapan penerimaan cpns 2013 sudah resmi diumumkan yang bisa anda lihat dibawah ini :


Untuk anda yang berminat berpartisipasi dalam seleksi penemrimaan cpns di lingkungan Pemerintah kabupaten Pamekasan (Pemkab Pamekasan) tahun 2013 ini, anda bisa melihat update perkembangan dan pendaftaran penerimaan cpns Pemkab Pamekasan di http://pamekasan.go.id

Prediksi Soal cpns 2013 yang berisikan prediksi materi materi yang akan diujikan. Soal cpns 2013 ini juga dilengkapi dengan pembahasan sehingga memudahkan anda untuk mempelajarinya. Silakan download soal cpns 2013 dibawah ini.

INGAT!!! PENERIMAAN CPNS TAHUN 2013 INI SEMAKIN DIPERKETAT. PERSIAPKAN DIRI ANDA DENGAN PELAJARI SOAL CPNS YANG DISEDIAKAN

Selalu pantau pamekasan.go.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar penerimaan cpns di Pemerintah kabupaten Pamekasan. Selamat belajar dan semoga anda semua sukses dan lulus dalam seleksi penerimaan cpns di Pemkab Pamekasan pada tahun ini.
Share this article :

0 komentar:

Ads Here!

 photo Doa_zps19522c9d.gif
 
Support : Agus_Warda | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Potensi Madura - All Rights Reserved
Template Design by Agus_Warda Published by Mas Template