Ali Khadafi Berambisi Bobol Gawang Rivky - Potensi Madura
Headlines News :
 photo bn_zpsc2249aed.gif
Home » » Ali Khadafi Berambisi Bobol Gawang Rivky

Ali Khadafi Berambisi Bobol Gawang Rivky

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 20.51.00


Mantan pemain Sriwijaya FC Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Ali Khadafi nampak serius latihan dan uji coba lapangan di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (14/7) bersama rekannya di Persepam Madura. Khadafi cs akan menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC di stadion yang sama, Senin (15/7) hari ini.

Usai berlatih, berganti tim tuan rumah yang juga uji coba lapangan jelang pertandingan hari ini. Pantauan Tribun Sumsel, Khadafi terlihat berjabat tangan dengan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, semua pemain SFC serta offisial yang juga nampak seperti reunian. Senyum sumringah dari Khadafi berserta Abdul Rahman cs juga seakan memecah suasana mendung sore itu.

"Bagi saya ini seperti reuni bersama teman-teman dulu di SFC. Tidak ada dendam sama sekali diantara kami, baik sesama pemain, pelatih dan manajamen juga baik," kata khadfi kepada Tribun Sumsel.

Khadafi mengakui tetap bermain all out dan mencoba ciptakan gol untuk tim yang diperkuatnya saat ini. Tentu ia ingin menunjukkan kemampuannya kepada timnya sendiri, maupun tim SFC yang telah 'membuangnya'. Mengenai selebrasi jika ia mampu menjebol gawang Rivky Mokodompit, Khadafi juga merahasiakannya.

"Seperti biasa dalam sepak bola, kalau ada kesempatan untuk buat gol, kenapa tidak. Kalau selebrasi nanti lihat saja, menurut saya ciptakan selebrasi setelah cetak go itu hal yang wajar. Saya harus bermain profesional dengan tim yang saya perkuat sekarang," ungkapnya.

Share this article :

0 komentar:

Ads Here!

 photo Doa_zps19522c9d.gif
 
Support : Agus_Warda | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Potensi Madura - All Rights Reserved
Template Design by Agus_Warda Published by Mas Template